DPRD Kaltara soroti soal banjir di Tarakan

 Grass,  29-11-2017 21:27:51

  

GRASSFM TARAKAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Utara (Kaltara) , memberikan perhatian serius soal banjir yang terjadi di kota Tarakan beberapa waktu lalu. misalnya banjir yang terjadi pada tanggal 22 November lalu, dimana masalah drainase di tarakan dituding sebagai penyebab banjir di sejumlah titik di kota tarakan tersebut.

Ketua DPRD Kaltara, Marten sablon mengatakan, seharus nya tarakan sebagai kota jasa, perdagangan dan industri sudah terbebas dari masalah banjir saat hujan. Marten sablon menyarakan, untuk mengatasi banjir , maka harus ada tindakan cepat dari pemerintah kota (Pemkot) Tarakan , dan dibantu oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara.

Marten sablon menambahkan, Tarakan sebagai pintu masuk dan keluar nya masyarakat kaltara dan merupakan jalur utama, Untuk itu hal utama yang harus diperhatikan pemkot tarakan adalah semangat membangun jangan sampai justru menimbulkan kerusakan atau menambah potensi banjir. Paling tidak upaya yang dilakukan dapat mengurangi banjir di sejumlah titik , seperti daerah yang merupakan pusat kegiatan masyarakat , dengan cara segera memperbaiki drainase nya.*(prass)

 

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN